banner


Merawat Burung Murai Batu Saat Rontok Bulu

Merawat Burung Murai Batu Saat Rontok Bulu. Selain proses ilimiah yang terjadi pada burung murai batu, akan tetapi pada proses tersebut bisa mendatangkan hal baik untuk burung itu sendiri, seperti. Cara cepat merontokan bulu cucak ijo. Tidak heran kalau saat ini murai batu adalah salah satu burung dengan harga jual yang cukup mahal.

Itulah beberapa tips merawat murai batu saat dorong ekor. Proses penggantian bulu burung, yang dimulai dengan perontokan dan diikuti oleh pertumbuhan bulu baru, juga dikenal. Apakah hewan peliharaan murai batu bulunya rontok? Murai batu di paksa tempur meskipun sedang rontok bulu dan membuat proses mabung menjadi terhambat, penempatan murai batu tidak perawatan yang benar saat murai batu mulai merontokkan bulunya. Murai batu adalah jenis burung yang memiliki sifat penguasa teritorial di daerah kekuasaannya. Jika merawat burung murai batu dalam kondisi mabung dengan perawatan untuk membuatnya menjadi gacor, maka akan menghambat proses pada saat ngurak atau rontok bulu, maka hindari untuk memandikannya. Pada saat mabung/ngurak, murai batu (mb) harus istirahat total paling tidak selama tiga bulan. Murai batu, hal tersebut di karenakan bulu burung yang sudah lama akan di ganti dengan bulu yang baru, sehingga burung akan dapat terlihat lebih segar dan enak di lihat tampilannya. Yang paling penting saat memaster mb adalah menjauhkan dari burung selain burung masteran.

Home » budidaya burung » merawat bakalan murai batu rontok bulu|mabung. Murai batu terkenal dengan pawakannya yang cantik dan juga kicauan yang indah. Bulu murai batu peliharaan anda terlihat rontok? Dalam bakalan murai batu mabung,pertama kali yang akan mengalami kerontokan adalah pada bagian bulu kecil yang terdapat pada badanya,lalu di susul dengan bulu pada bagian sayapnya,selanjutnya bulu pada. Proses penggantian bulu burung, yang dimulai dengan perontokan dan diikuti oleh pertumbuhan bulu baru, juga dikenal. Siklus ini secara normal biasanya terjadi 1 kali dalam setahun, tetapi ada.

Cara Menumbuhkan Ekor Murai Batu Yang Tercabut Burung Hobi
Cara Menumbuhkan Ekor Murai Batu Yang Tercabut Burung Hobi from www.burunghobi.com
Pada saat mabung/ngurak, murai batu (mb) harus istirahat total paling tidak selama tiga bulan. Murai batu adalah jenis burung yang memiliki sifat penguasa teritorial di daerah kekuasaannya. Cara cepat merontokan bulu cucak ijo.

Merawat Burung Murai Batu Saat Rontok Bulu Perawatan dan setingan burung murai batu mabung.

Burung ini memiliki nama latin copsychus malabaricus dengan ekor yang panjang ini dikenal dengan kicauan yang bervariasi. Tenang, anda jangan panik dulu karena itu bukan tanda bahwa ia baca juga: Mabung adalah proses bergantinya sebagaian besar bulu yang sudah tua dengan bulu muda yang baru. Agar menghasilkan suara yang berkarakter, bagus, dan memiliki perawakan tubuh yang sehat, burung ini memerlukan perawatan yang tak bisa. Selain proses ilimiah yang terjadi pada burung murai batu, akan tetapi pada proses tersebut bisa mendatangkan hal baik untuk burung itu sendiri, seperti. Bagaimana cara merawat murai batu rumahan ? Saat mabung, bulu bulu trotol akan berganti menjadi bulu dewasa.

Murai batu terkenal dengan pawakannya yang cantik dan juga kicauan yang indah. Home » budidaya burung » merawat bakalan murai batu rontok bulu|mabung. Murai batu bakalan dengan warna bulu dada seperti ini, biasanya cepat berbunyi. Pada umur ini anakan mb belum punya saya juga pernah punya trotol murai yang baru mulai rontok bulu di usia 6 bulan.


Belum ada Komentar untuk "Merawat Burung Murai Batu Saat Rontok Bulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner