banner


4 Kriteria Atau Ciri Ayam Bangkok Super Jalu

4 Kriteria Atau Ciri Ayam Bangkok Super Jalu. Salah satunya adalah jenis ayam bangkok jalu super yang sudah dikenal sangat mematikan dalam. Secara umum ayam bangkok ini sengaja dipelihara memang untuk dijadikan ayam aduan. Bentuk jalu kumet pada ayam bangkok petarung seperti butiran biji jagung.

Kehebatan ayam laga vietnam yang mengagumkan. Postur tubuh, ayam bangkok super memiliki badan yang sangat kekar , dari leher sampai ekor terlihat memanjang dan jika kita pegang akan sangat terasa padat dan berbobot. Ayam yang bagus/ berkualitas adl ayam yang berasal dari induk ayam bangkok dari kalangan juara. Jalu ini tidak dapat tumbuh panjang karena pertumbuhannya terbilang sangat lambat. Jenis ayam yang satu ini menempati posisi ketiga sebagai ayam mengetahui ciri ayam bangkok yang bagus merupakan bagian penting dalam budidaya ayam bangkok. Yakni seperti gaya dan teknik bertarung serta ciri fisik yang dimiliki. Saat berusia 3 minggu, pemotongan atau pencabutan bulu dilakukan di bagian ekor atau sayapnya. Inilah yang membuat ayam ini termasuk dalam kategori ayam petarung terbaik karena memang ayam ini mampu bertarung bahkan sampai mati. Umumnya dalam mengenali ayam aduan petarung super, para bobotoh dapat menilainya dari sejumlah aspek.

Kendati terkesan kurang sangar, ayam dengan bentuk jalu kumet biasanya dapat menciptakan pukulan. Jalu yg mematikan, power yg berbobot dan akurasi tusukan jalu jd sangat berbahaya. Ayam joper persilangan dari ayam petelur dengan ayam bangkok atau bisa juga dengan ayam kampung. Jalu jd salah salah satu alat tempur ayam petarung untuk menumbangkan lawan dan mengoyak badan lawan. Jenis jalu seperti ini disebut dengan jalu pengapit yang merupakan jenis jalu. Kriteria dan ciri ketika melihat ayam bangkok super jalu dapat dilihat dari ayam taji merupakan ayam yang mempunyai sebilah jika ayam bangkok yang anda tuku ternyata memiliki luka lebih banyak berarti ayam bangkok tersebut tidak se garang yang di.

Mengenal Ayam Laga Medion
Mengenal Ayam Laga Medion from www.medion.co.id
Kita perlu mempertimbangkan kriteria seperti di bawah ini. Jenis jalu seperti ini disebut dengan jalu pengapit yang merupakan jenis jalu. Bagi anda yang hobi memelihara ayam atau gemar adu ayam, ras ayam bangkok pasti tak terdengar asing di telinga.

4 Kriteria Atau Ciri Ayam Bangkok Super Jalu Postur tubuh, ayam bangkok super memiliki badan yang sangat kekar , dari leher sampai ekor terlihat memanjang dan jika kita pegang akan sangat terasa padat dan berbobot.

Ada beberapa kriteria ayam bangkok laga bagus saat bertarung.hal tersebut kita lihat dari ciri fisik,baik leher,kepala,mata,badan serta bentuk kaki.cara inilah yang selama ini banyak di gunakan para sesepuh ayam petarung untuk menilai suatu kualitas ayam dari ciri fisik. Jenis ayam asal thailand ini disebut sebagai jagoan sabung ayam. Hal ini dikarenakan kriteria ayam bangkok pembunuh ini sangat cocok untuk dijadikan ayam andalan saat berlaga di gelanggang aduan ciri yang terakhir adalah memiliki bentuk jalu yang besar dan juga sangat tajam,. Kita perlu mempertimbangkan kriteria seperti di bawah ini. Kriteria dan ciri ketika melihat ayam bangkok super jalu dapat dilihat dari ayam taji merupakan ayam yang mempunyai sebilah jika ayam bangkok yang anda tuku ternyata memiliki luka lebih banyak berarti ayam bangkok tersebut tidak se garang yang di. Mengenai pilihan persilangan ayam joper silang bangkok dalam praktenya memang ada. Karena semakin dekat pangkal jari belakang makan akan 2.

Ciri ciri ayam bangkok super jalu ganas mematikan pasti menang. Di thailand, ayam yang bertarung tidak diperbolehkan memakai taji atau jalu dalam pertandingan. Jika bukan dari keturunan juara caranya adalah dengan diadu induk betina sama induk betina & perhatikan cara bertarungnya. Kita perlu mempertimbangkan kriteria seperti di bawah ini.


Belum ada Komentar untuk "4 Kriteria Atau Ciri Ayam Bangkok Super Jalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner