banner


14 Mitos Ayam Aduan Katuranggan Dari Ciri Dan Kelebihannya

14 Mitos Ayam Aduan Katuranggan Dari Ciri Dan Kelebihannya. Kelebihan ayam geger karang : Apabila ayam ber'ules wido cepaka (bulu ayam yang berwarna putih kehijauan), buntut mubal (ekor ayam yang terdiri atas warna hitam & putih), jalu cantel (jalu yang bentuknya melengkung keatas), jengger tigan (jengger yang next14 mitos ayam aduan katuranggan dari ciri dan kelebihannya. Ayam ulet dan tidak mudah menyerah.

Ayam ini memiliki kelebihan dalam hal pertarungan. Ayam aduan suro dukun adalah ayam suro yang mempunyai ciri adanya sehelai bulu ekor yang menjulang lebih tinggi dan panjang dibanding bulu ekor lainnya. Kitab katuranggan ayam menurut ulesnya wiring galih, wiring kuning, wido cepaka, blorok, blorok madu menyebut istilah bentuk jengger ayam telon ini. Jadi kalau mas brow pengen punya ayam yang bikin heboh. Tentang memilih katuranggan ayam aduan. Sebanyak 20 katuranggan kaki ayam bangkok asli thailand pukulan ko disajikan lengkap, merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya katur. Ciri ayam bangkok aduan bagian kepala mencakup kepala pinang, paruh, muka, jengger, hidung, lengkap dengan contoh gambar. Manakala ayam tersebut mendapat perawatan yang intensif sejak. Ayam bangkok sehat punya ukuran tubuh besar dan postur tegap.

Kelebihan ayam geger karang : Mencari ayam aduan unggulan, salah satunya dilihat dari katuranggan. Warna bulu terdiri dari warna dasar hitam. Memiliki ayam aduan yang ganas dan agresif adalah harapan semua pecinta ayam bangkok aduan. Ayam ulet dan tidak mudah menyerah. Ayam ulet dan tidak mudah menyerah.

Kelebihan Ayam Bangkok Putih Ayam Aduan Sv388
Kelebihan Ayam Bangkok Putih Ayam Aduan Sv388 from 139.59.255.245
Jadi kalau mas brow pengen punya ayam yang bikin heboh. Ciri ciri dan keunikan ayam suro manten/suro pengantin, ayam suro manten dikenal sebagai ayam mitos primbon jawa yang. Kelebihan ayam geger karang :

14 Mitos Ayam Aduan Katuranggan Dari Ciri Dan Kelebihannya Kehadiran jenis ayam bangkok yakni ayam siam di kalangan bobotoh sabung ayam tentu bukan menjadi hal baru.

Ayam aduan suro dukun adalah ayam suro yang mempunyai ciri adanya sehelai bulu ekor yang menjulang lebih tinggi dan panjang dibanding bulu ekor lainnya. Apabila posisi tidur ayam lehernya diselonjorkan lurus kelebihan ayam pancuran emas : Jenis mata ayam aduan dan kelebihannya. Sisik naga temurun kelebihan/keistimewaan ayam yang memiliki sisik kaki naga temurun adalah pukulannya karakter yang bisa dilihat dengan mata dari jenis ayam ini adalah sisik kakinya menghadap ke bawah. Pukulan yang diberikannya mampu membuat ayam langsung merasakan kesakitan dan membuat lawannya tumbang dan itu hanya dengan hitungan menit dalam arena laga. Namun ayam ini tidak begitu saja hidup di alam liar. Memiliki ayam aduan yang ganas dan agresif adalah harapan semua pecinta ayam bangkok aduan.

Katuranggan jenis burung perkutut yang membawa keberuntungan. Tentang memilih katuranggan ayam aduan. Dimana ciri serta gaya tarung yang unik menjadi salah satu daya tarik dari ayam aduan satu ini untuk dimiliki. Sebanyak 20 katuranggan kaki ayam bangkok asli thailand pukulan ko disajikan lengkap, merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya katur.


Belum ada Komentar untuk "14 Mitos Ayam Aduan Katuranggan Dari Ciri Dan Kelebihannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

banner